Pages

Kenapa Kok Masih Jomblo?

Ngerasa udah mapan? Tampang lumayan lah gak jelek - jelek amat. Tapi hidup masih sepi aja kayak kuburan. Mungkin kamu bingung dan bertanya - tanya, kenapa kok masih jomblo? mungkin beberapa hal dibawah ini bisa menjawabnya.
  1. Kamu Terlalu Baik
    Biasanya kalok kamu terlalu baik, kamu bakalan cuma dijadiin temen. baik sih boleh (banget) tapi jangan berlebihan,kenapa? karena kebaikanmu bisa jadi bumerang buat dirimu sendiri dan jadi ladang pemanfaatan bagi para cewek, pun cowok. Semakin kamu terlalu baik maka semakin 'ngelunjak' pula orang yang kamu deketin. Dan yang lebih parah kalok kamu terlalu baik kamu bisa saja malah dituduh punya maksud yang tidak - tidak, bisa jadi ketika orang yang kamu dekati itu baper karena dia salah tangkap atas sikapmu yang baik ke dia aja (padahal ke semua orang). ya intinya jangan terlalu (berlebihan) baik.
  2. Kamu Kurang Aktif Nyari
    Kalok kamu pasif ya gimana kamu gak terus terusan jomblo, gak harus ngejar ngejar kok, paling gak kamu punya gebetan untuk dideketin lah, masak iya kamu cuma maunya dideketin doang, tiap hari bisanya cuma update status "aku jomblo" "aku galau huhu" kalok kamunya gak ada usaha gimana mau ada yang nyantol.
  3. Kamu Terlalu Selektif
    Terlalu pilih - pilih juga bisa bikin status jomblo kamu enggan pergi guys! didunia ini gak ada manusia yang sempurna, jadi mulai sekarang kurangin lah kriteria yang terlalu tinggi untuk orang idamanmu. Selektif memilih jodoh itu harus, tapi jangan banyak maunya.
  4. Kamu Terlalu Cuek dengan Penampilan
    Mungkin iya sih kamu udah cakep dari lahir, tapi gak semua orang mau pacaran sama kambing dibedakin doang, sesekali urus diri kamu, mandi dua kali sehari jangan nunggu ujan baru mandi, pake baju yang rapi, wangi, makan jangan cuma mie doang, cari yang bergizi, olahraga pagi, yang cewek jangan petakilan, yang cowok rambutnya dirapihin. Kan tambah cakep tuh.
  5. Kamu Kurang Percaya Diri
    Orang yang kurang Percaya Diri biasanya susah dapet pacar, karena belum apa - apa udah takut duluan, takut ditolak lah, takut gak dianggap lah, takut gak selevel lah. Gak usah minder, PD aja lagi, gimana orang yang kamu taksir bisa tau kalok kamu naksir dia. inget guys Percaya Diri itu perlu, kalok kamu percaya diri dan mau usaha kemungkinan nya ada 2, berhasil atau gagal. Tapi kalok kamu gak Percaya Diri cuma ada satu kemungkinan. Gagal!
  6. Kamu Terlalu Kuper (Kurang Pergaulan)
    Orang yang tidak pernah bergaul gimana mau dapet pacar? tiap tiap hari dirumah, keluar rumah cuma buang sampah. kalok tiap hari kayak gitu gimana orang lain bisa tertarik sama kamu? ya sesekali jalan - jalan sama temen lah biar orang lain bisa lebih kenal kamu.
  7. Kamu Terlalu Banyak Kode (khusus cewek)
    Stop kode!  belajarlah untuk jujur. Permasalahan paling pelik yang sering cowok dengar adalah karena masalah kode dari cewek yang susah banget untuk dimengerti cowok, dan akhirnya berujung pada "ah, sudahlah gue nyerah" Coba kalian jujur dari awal apa kalian mau tanpa harus kode kode segala.
Sekarang udah mengerti kan kenapa kok masih jomblo? mulai sekarang kamu harus ubah kebiasaan dan gaya hidup yang bikin kamu susah dapet pasangan. Semoga artikel ini bermanfaat. terimakasih ^^