Pages

Jika Gagal Menjadi Pria Tampan, Cobalah Menjadi Pria Humoris

Hey guys, ayo berfikir jernih. Apa iya jika wajahmu jelek dengan menyalahkan tuhan bisa berubah jadi ganteng dan setampan artis korea selatan? Boleh aja dicoba, tapi nyatanya susah (sa ae lu ben) xD

Bener gak sih, yang disukai wanita dari seorang pria hanyalah soal wajah tampan rupawan?
Atau pertanyaannya kita perjelas seperti ini, apakah seorang wanita hanya menyukai pria tampan?

Jawabannya relatif sih, bisa iya bisa juga tidak. Bergantung wanita mana yang menilai.

Nah sekarang pertanyaan tadi kita rubah seperti ini. Jika dari kepribadian, apa yang membuat wanita menyukai seorang pria? jawaban yang paling mendekati benar ialah pria humoris. /Loh kok? kok loh?

Tahukah bulat? di dunia yang ideal, wanita lebih menginginkan pria yang bisa membuatnya tertawa dan menertawakan lelucon yang mereka buat. Dengan kata lain wanita lebih suka pria humoris.

Selain bisa membuat nyaman dan betah berdekat - dekatan, pria humoris juga bisa menjadi penghibur yang baik dengan lelucon yang dibuatnya.

Ketika seorang wanita sedang sedih pria humoris bisa mencairkan suasana yang tegang menjadi menyenangkan.

Karena kepribadiannya yang lucu itulah pria humoris mampu mengubah suasana yang awalnya sepi dan tegang menjadi lebih santai. Pria dengan sifat seperti inilah yang sangat disukai oleh wanita.

Mungin ini bisa jadi motivasi untuk kita yang punya wajah kurang tampan, "Jika Gagal Menjadi Pria Tampan, Cobalah Menjadi Pria Humoris".

Saya yakin tak ada satupun dari kita yang ingin lahir jadi orang jelek, karena semua orang (termasuk saya) ingin lahir dengan rupa yang baik.

Nah sahabat nineben, bagaimanapun bentuk rupa kita baiknya kita tetep bersyukur ya. Tetap percaya diri dan tumbuh dengan kepribadian yang baik. God bless you