Pages

Populasi Semakin Meningkat, Tahun 2018 Jomblo Akan Disuntik Mati?

Populasi jomblo dari tahun ke tahun semakin meningkat (LJI), dan 82,4% diantaranya merupakan jomblo ngenes (JONES). Hal ini juga diperparah dengan sikap para jomblo yang tidak punya nyali.

Dikutip dari Surat kabar lame betrei lame edisi 1 April 2017. Jumlah jomblo mencapai angka yang fantastis, yaitu sekitar 72 juta orang yang didominasi oleh laki - laki. Dengan rentang usia jomblo, 18-40 tahun. 



Riset serupa juga dilakukan oleh Arwend, pendiri Ketjap Bangau Inc. Menurut riset Arwend, jumlah jomblo di atas usia 20 tahun terus meningkat setiap tahun pada 2015 hingga 2017.
"Populasi jomblo terus meningkat dari tahun ke tahun, dan semakin tak tertangani". Ujar Arwend

Ketika ditanya oleh jurnalis nineben bagaimana mengatasi masalah ini agar ditahun 2018 jomblo dapat ditekan angka populasinya. Pertanyaan itu dijawab oleh Arwend. Tapi ia memberi jawaban singkat sekaligus pertanyaan balik. "Suntik Mati?"

Mendengar jawaban dari Arwend, mungkin terdengar sedikit sadis ya, tetapi jika kita mengulas lebih lanjut Jomblo merupakan penyebab kehancuran calon anak terbesar saat ini (If You Know What I Mean). Dan yang menumbuhkan Jomblo semakin lestari adalah ketidak pedulian kita sendiri.

Dengan kata lain jomblo itu seperti sebuah virus yang harus dengan segera dibasmi.

Setelah kita tahu bersama fakta yang baru kita ungkap, Suntik Mati merupakan langkah Preventif untuk menekan angka jomblo.

Jadi untuk sahabat nineben yang jomblo dan sudah cukup umur, segeralah akhiri masa jomblo kalian.

Tak lupa admin NineBen mengucapkan Selamat Hari April Mop *pacman emotikon*